SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MBAH DEWA

Komunitas Togel Indonesia / Malaysia


Komunitas Togel Indonesia / malaysia,prediksi togel yg akan keluar hari ini,angka bocoran,angka jitu 4D,rumus Jitu, bocoran togel malaysia,dukun togel,angka jadi 2D,
MBAH DEWA Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Bapak/Ibu Yang Telah Berhasil Menjebol Brangkas Bandar Togel.
Anda Ingin Menjadi Pemenang Berikutnya..???
Dari : Ibu Putri Medan
Terima kasih Mbah Dewa Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 1961 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Dewa..Kini saya bisa Melunasi Utang-utang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Dewa..Bagi Anda yang udah menemukan File Mbah Dewa..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call di : 082-316-555-388 Terima Kasih Mbah Dewa..Moga2 Succes selalu Buat Mbah..!!!!

Dari : Alisama
Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Dewa…karena Angka Ghoib dari Mbah 100% gol..8301 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi Utang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Dewa…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes


Dari : Agus Wahyu
Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Dewa…Berkat Angka Ghoib dari Mbah…Semua Utang-utang saya bisa terlunasi…angka ghoib dari Mbah Dewa benar jitu 100%, bagi anda yang kesulitan mencari angka ritual ghoib…bergabung aja dengan Mbah Dewa, udah terbukti TokCer…Benar-benar Tembus 4 Angka...

Terima Kasih Mbah Dewa, Succes Selalu Buat Mbah
salam  Hormat...


Penting Untuk Di Baca...!!

NB: Syarat & ketentuan berlaku.

Anda ingin menjadi pemenang berikutnya..??

            LANGSUNG DAFTAR JADI MEMBER
 
                 DENGAN BIAYA PENDAFTARAN: 100rb. UNTUK 7X PUTARAN

Contoh format SMS : Nama : RESKY. No HP 0813-77788999.
saya mempunyai modalRp.500rb.saya sudah transper pulsa 100rb ke no MBAH.
       sy akan menepati janji untuk membayar mahar sebesar 30% jika angka yg di berikan tembus
jika saya menginkari saya bersedia melarat seumur hidup krm sms ke no. 082316555388.

MBAH akan membalas setiap sms yg sdh mendaftar sesuai format di atas

dan sdh MBAH trimah biaya pendaftaranya. jika belum, pasti tdk di bls.

Perlu Di Ingat..!! MBAH DEWA Tidak akan Memberikan Angka tembus Apabila Anda Tidak Menyelesaikan biaya pendaftaran. Tolong di maklumi Karna Sudah Menjadi Aturan & Prosudur Terima-Kasih.
  Ramalan SGP Polls
MBAH DEWA 
 Pengakuan tulus dari Sumiasih TKI kerja disingapore.
Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar disingapore, tidak ada ongkos  pulang,terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan  mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH.
Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.